Daily · Uncategorized

wiken di saung galah

Ini titipan dari Spektra’ers suruh masukin ke blog, padahal seh beritanya ga penting2 banget, cuma makan2 doang sekalian closing kepanitiaan. Bener2 ga ada hikmah yang dapat dijadiin renungan, selain ngobrol2 ga jelas, hehe…piss!

Aslinya, saya senang ko’ walaupun selama bekerja bareng, saya harus rela mengalami sedikit gangguan jiwa, gara2 ulah bang tara yang suka bikin emosi jiwa, huehehe…

Suka bilang: ane mistis! ane mistis!

Mendingan photo2 nya aja deh yang dibanyakin ye, daripada ceritanya. Soalnya, bisa dikejar2 wartawan infoitainment neh, ga enak. Kisah2 kemaren begitu menyenangkan, jadi bagi ne, privacy seperti itu sayang aja buat di share disini. Jadi konsumsi public. Secara selebritis gitu, tul ga?

the great team comes with the great of azzam,

tapi, di setiap photo kegiatan kita, yang lagi rame2, dari peserta, panitia, mentor, dan semuanya ada, kecuali ane…sampe pak kades telpon malem2, cuma nanya:

“ne…gw mo cetak photo, gw cari2 photo yang ada lo nya ko enggak ada,”

“iye…gw males ah photo rame2, ga keliatan,” jawab asal

liat aja, kalo ada yang nemu ane di photo di bawah ini, dapet permen cup a cups

5 thoughts on “wiken di saung galah

  1. ya setidaknya hikmahnya jadi tau daerah santa yang mana. Ngaku hayo pada br kan kesana?
    Anne pinter jg milih tempat duduk paling pojok jd pas di foto gak ketauan ud nambah brp piring, hehehe.
    Tdnya dr smua anggota tim, gw kira cuma gw doang yg gak ato jarang di foto tp untuk yg teen ada jg to yg gak kefoto. Tapi pastinya bukan karena sengaja gak ke foto tapi karena…. (hayo nne jawab, hehehe).

    Nnne, numpang speech ya. Sebenarnya waktu yg pas itu pas disana tp berhubung gw telat nyampena jadi all my plan is gone. (sebenarnya ud c lewat sms).
    Thanks untuk sluruh tim: anne, hamdan, ii, kiki, fitri, irham, putut. Ud bekerja sangat maksimal. Sangat bangga bisa bekerja sama dengan kalian. Smoga selama perjalanan pra maupun pelaksanaan Spektra memberikan pengalaman yang Spektakuler bagi kalian semua. N smoga bs dpt kesempatan untuk bs bekerja sama kembali.
    Maaf dalam perjalanan Spektra gw tidak menjalankan peran dengan maksimal. Tapi bersama kalian, gw belajar bgt bahwa sesuatu itu pasti ada jlnnya karena Allah akan memberikan kita jalannya melalui jalan yang tidak kita sangka2.
    Selain itu ternyata perbedaan malah membuat semuanya menjadi indah.

    Ud ah speech nya. Sukses ya nne

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s