Daily

many thanks to many

Dari kemaren ada beberapa teman yang nanya, “ko ga ada cerita ultah saya diblog” ini neh, baru di posting. Lagi males buka wordpress. Buat teman2, fans, sampe admirer (narsist banget) hehe…

12 teng (bener2 00.00 ga lewat walopun 1 detik), ozora telpon bilang happy b’day. Sambil setengah tidur saya bilang he eh…he eh…saya juga sebenernya ga inget dia ngomong apa? Abis panjang seh. Berhubung kecape’an siangnya abis ngurus suatu birokrasi, jadi ngantuk banget. Yang saya inget cuma kalimat ini: “neng, besok pagi sekitar 50.000 warga Jakarta tau kalo neng ultah,” saya masih he eh…he eh…aja. udah ditebak, photo saya pasti terpajang di satu koran ibukota, secara dia wartawannya. Di kolom “kirim salam” semua pembaca memang berhak mengirim photo dan ada salam nya gitu. Ini udah yang keberapa kali photo saya mejeng. Pas ultah saya setahun yang lalu juga begitu. Terakhir, dia bilang “neng ga ada komentar apa2?” hhhaaaa?…orang lagi ngantuk juga Z..zz..zzz (ga inget pa2 lagi).

Matahari masih bersiap-siap melakukan pekerjaannya, memberikan sinar kehidupan pada manusia, saya sudah bersujud, mengucap syukur. Abis itu keluarga mengucapkan selamat. Juga sms dan telp yang masuk dari teman dan saudara. Dari teman waktu masih pake celana kodok, SD, SMP, SMA, mpe sekarang, bespren saya yang sekarang lagi di Alaska, Fajar, juga masih pada inget, senangnya.

Diawali, saya ke basecamp HGN di setiabudi. Terus ditraktir makan sama pak Jamil (ko bukan saya yang nraktir ya pak) sama bang u-nooze n thio. Bang u-nooze udah ga bisa bilang “dasar bocah ingusan” ke saya, hehe…sekarang udah 23thn. Gara2nya, kalo siang lagi pada sibuk kerja, saya menginvite di conference. Setelah semuanya lengkap hadir kan pada nanya “ada apa ne?” dengan cuek saya jawab “cuma iseng” terus kabur. Temimg_04591an SMA saya, Galang, dari dulu sampe sekarang suka manggil “hey, anak singkong” (padahal lebih singkong dia) juga udah saya marahin. Terus ozora bilang “dasar bayi tua” ga boleh lagi.

Siangnya, ke Bookfair. Saya baru liat photo yang ada di koran dikasih ozora. ih…photo yang dipajang jelek, waktu pake yukata (baju tradisional jepang) di Japan Expo. Tadinya mo nraktir dia makan, soalnya waktu dia ultah kemaren, pas di hari H nya saya diajak makan. Dibela2in abis tarawihan. Tapi sumpeh, tuna melt sandwich nya paling enak yang pernah saya coba. Tapi karena waktunya udah mepet banget, enggak jadi deh.

bang ali telpon, ucapannya kaya kereta api, puanjang… “mudah2an bulan Desember jadi…” wuakakakaka gossip banget nfabolouz2441eh, dimarahin lagi loh!

Tadinya, mo nganterin sepupu saya, Deny dari Solo nonton konser Rihanna. 2 minggu sebelum konser, udah ngebujuk minta anterin. Padahal baru 2 album Rihanna yang saya dengar, dan hanya 1 lagu yang hapal. U can stand under my Umbrella… itu juga dibayarin bapaknya, kalo enggak seh males banget… halmahera bo! alias mahal. eh ternyata batal konser. Jadi saya bisa kuliah.

Ngumpul2 sama temen2 kampus, makan di Le’goso Cafe.

100_2330

Ndeph : jangan suka ngambek kalo telat.

Tika n Tiwi (Ti 2) hehe…: harus menjaga barang2 berharga kaya hp, uang, dll. Tapi sehari setelah tika ngomong gitu, besoknya hp saya ketinggalan di tasnya mba kie.

100_2348Teman2 satu kholaqoh ngasih supris dateng ke rumah ngasih something (tapi ga supris lagi, abis udah kompromi dulu ma mba kie). Ma, pa, Aa, Deny, n sepupu yang lain juga ngasih something, makasih. Makan2 sama keluarga di rumah. Tapi sayang ga ada papa, lagi ke Solo.

Dari seluruh rangkaian acara makan2, terakhir sama mba kie (hidden woman neh dimana2 ada) mba hesti, mba daru, mba yunis, mba yanti, icha, bang firman, bang ali, bang nando makan di semanggi. Thanks 4 all.

sv103750

Tapi, sepertinya masih banyak yang waitin’ list minta traktir…oh no! Kayaknya jatah traktir akan hangus setelah seminggu sesudah tanggal 14.

many…many…many…thanks…to…many…

5 thoughts on “many thanks to many

  1. Wah..malu nie jd 1st person.
    Ya..cm itu hadiah terbesar yg bs ozora kasih ke km. Maaf baru bs masukkin dikoran nomor 3 di Jakarta dan nomor 6 di Indonesia. Doain yah biar bs masukkin di koran/TV nomor 1st in Indonesia..
    Skali lg Met Ultah…Allah Bless U..!

  2. promosi neyh…
    sekarang kan udah ganti dari merah ke hijau, jadi bebas hambatan donk
    udah pake kode etik jurnalistik, walopun dikit!!!

  3. Ya……
    Kenapa cuma hal itu aja sie yg diienget????
    NOthing Better From Me????
    Semua kebagian makan2nya….
    Kayaknya cuma aku yang belum dapet makan2.. (Wishing)

    Happy b’day ya,wishing u all d’best, may Allah Bless U
    (basi gak sie??)

  4. selain suka ngatain “anak singkong” apa lagi ya yg aku inget…yang bagus2 seh kaya nya ga ada, suka pecicilan, cengar cengir, hiperaktif, pokoknya jelek semua deh…paling sering bikin emosi jiwa…

  5. “Amin” Semoga Allah menunjukan jalannya untuk kamu…
    Salah satu doa yang mujarab atw makbul
    adalah doa orang “teraniaya”..

    (apa coba maksudnya???)

Leave a Reply

