Daily

new B

Ada penghuni baru di rumah saya…

kenalin neh bapak, ibu, om, tante, n kakak2….

 

Al-Fachry Muyassar, 11 September 2010

 

Nama pangggilannya Fahri.

cucu pertama buat mama n papa, keponakan pertama juga buat saya…

waktu dia mbrojol, qta lagi di solo mudik lebaran. jadi baru ketemu setelah 4 hari dia menghirup udara di dunia. pas pulang kerja, buka pintu, eh udah ada si dia neh lagi tidur. mungil banget, saya sangat senang dan terharu. lagi tidur aja ampe saya pelukin terus. apalagi nti kalo punya anak sendiri ya…begini toh rasanya menyambut personil baru dalam keluarga.

enggak nunggu lama, baru seminggu langsung ngadain aqiqah. rambut lebat nya dicukur, jadi gundul deh. pipi nya tambah embem. kerjaannya tiduuurrr melulu…padahal, aunty mo ngajak ke mall neh dek.

setiap weekend, dia diboyong ke rumah, dari rumahnya di mekarsari. neh aunty nya udah ribut aja kalo jumat malem dia blom di anter ke rumah eyang nya. jadi umur dibawah setahun, dia udah sering bolak-balik mekarsari-depok. kangen selalu…yang paling takjub ngeliat pertumbuhannya dari pekan keĀ  pekan (abis ketemunya cuma akhir pekan doang seh)…makin guede…makin berat kalo di gendong. mimi ASI na kuat banget. tapi Fahri anak yang baik ya, bukti nya ga pernah rewel. mau rame kaya apa, dia tetap stay cool tidur dengan gaya di bedong nya.

waktu matanya udah melek kebuka lebar, qta senang banget. apalagi kalo tiba2 dia senyum atau ketawa, qta sorak2 kegirangan.mungkin agak lebay, padahal seh biasa aja, cuma karna dia cucu pertama aja jadi gimana gitu.

nanti kalo udah gede jadi anak sholeh ya sayang…

aunty loves u…

One thought on “new B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s