Uncategorized

long time no see…

HHHAAAIII…!!! (menyapa pake toa)

kangen bgt ama rumah aye ini…yaaa kira2 udah 4 tahun lah d tinggalkan, semenjak saya sibuk nyiapin pernikahan ampe sekarang udah punya 2 anak. ehmmm…serasa anak ilang yg menemukan jalan pulang. yuk, mulai bebenah n beberes…karna rumah ini mau di tempatin lg ama empu nya. dengan semangat’45 n tekad yg di bulat2in trus di keukeuh2in supaya ga kendor lg niat nya mo balik ng-blog. karna udah banyak buaanggettt moment2 penting yang harus di abadikan, selain lewat foto tentu nya harus di tulis. apalagi cerita tentang anak2 yang pasti nya cuma emak nya ini yang tau banget cerita nya mpe detil2nya. nah, kalo bukan emak nya yang mau nulisin cerita nya anak2, terus ntar kalo anak2 udah gede, emak nya udah pikun, dari mana anak2 bisa tau cerita2 nya. baiklah Faqih & Farouq, emak mau cerita lagi. nantikan!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s