Uncategorized

nulis lagi…

tulisan ini udah ada di draft pas hari blogger nasional kemarin, tanggal 27 Oktober 2015. baru diselesaikan sekarang hihi…pengen nulis ini karna pas banget saya baru mulai aktif nulis lagi di blog bulan Oktober ini, setelah hampir 4 tahun blog ini mati suri…

dilihat dari history di blog ini, saya pertama nulis bulan Agustus 2008. dan postingan terakhir bulan Oktober 2010. masih single dan kinyis2 hehe…bulan berikutnya nopember 2010 saya menikah. mau bikin tulisan nya seh sendiri. oktober 2013 ada tulisan satu, buat ikut lomba yang diadain majalah Laiqa sama Rinso. menang juara harapan, dapet voucher Rp.200.000,- trus Desember 2014 ada tulisan juga satu, kayaknya isinya cuma sedikit, tentang kemauan aktif nulis lagi. tapi butuh waktu hampir 6bulan sampe bener2 aktif nulis lagi.

selain emang semangat banget mau nulis lagi, juga kantor sekarang suasana nya kondusif buat disambi nge-blog. kalo kemaren saya kerja di  bidang pelayanan publik, rada susah buat duduk lama2. ditambah setelah menikah, langsung hamil, melahirkan, menyusui, hamil lagi, melahirkan lagi, menyusui lagi, ngurus 2 anak laki2 aktif yang jarak nya dekat, kerja juga, terkadang jadi ART, kalo pas lagi ga punya ART *alesanaja

suatu ketika, ada temen di facebook yang reminder foto 6 tahun lalu waktu kita ada di satu kepanitiaan. yang kebetulan kegiatan itu saya post di blog ini. trus, lanjut saya baca ke tulisan2 yang lain…eh, ko jadi nostalgia ya hihi…jadi inget moment2 yang ada di hidup saya. wahhh…makin semangat mau nulis lagi.

selain itu, blog ini saya bisa menjadi warisan kepada anak2 saya: Faqih & Farouq kelak. tulisan2 tentang mereka segera saya post disini. better late than never kan…karna yang tahu dan paham betul perkembangan sampe sedetil-detil nya mereka kan saya, bunda nya…semoga mereka bisa merekam masa2 kecil mereka disini.

oke…selamat hari bblogger nasional…semangat menulis…

Leave a Reply

