children · education · F&F

city tour

longweeken kemaren libur 4hari, kita mager. pergi seh, tapi ga jauh2. silaturahim ke rumah sodara. nyari jajanan enak. ke pasar. ke taman. nyenengin anak : berenang, main di komidi puter di pasar malam, dan mini outbond di mall

keluarga kita paling males kalo liburan pergi ke tempat hiburan. pasti rammeee yaaa…hihihi…mending tidur di rumah, mo makan enak tinggal beli, bisa nonton dan baca sepuas nya. lagian anak2 dan suami juga ga begitu suka pergi2. 3cowok itu homey man banget. di stock-in makanan juga udah pada anteng banget. tinggal saya yang suka rungsing pengen jalan2. kalo udah gitu biasa nya saya pergi sama mama berdua. mama itu partner paling asyik buat shopping. perawatan di salon, nonton bulan terbelah di langit Amerika, dan thawaf di mall.

hari sabtu nya, dari sekolah anak2 ngadain city tour. bukan acara sekolah seh, tapi ibu2 nya yang inisiatif ngadain buat mengisi liburan. yang ikut sekitar 10 anak beserta ibu nya. saya cuma bawa Faqih, soal nya ini mau ngebolang, dimana Farouq masih suka minta gendong kalo diajak jalan. dan buya nya ga bisa ikut karna sore nya ada janji ke RS buat terapi. lagian saya merasa Faqih butuh me time sama bundanya. main berdua aja sama bunda nya, tanpa adik nya.

jam 07.30 janjian di stasiun lenteng agung dengan teman2 Faqih untuk sama2 naik kereta ke stasiun Juanda. dari stasiun Juanda nyebrang ke depan istiqlal. kita menunggu bus tingkat yang keliling Jakarta. gratisss…agak rebutan seh, tapi kemaren lumayan sepi. jarak tunggu antara bus satu dengan belakang nya juga ga begitu jauh, 10-15menit. setiap halte berhenti untuk menurunkan dan menaikan penumpang. halte2 nya ada di depan monas, depan museum gajah, kota tua, sarinah, bunderan HI, dll.

kita turun di sarinah, trus naik taksi ke TIM cikini. disana kita main di perpustakaan Umum DKI. gratisss juga…playground nya luasss bgt. banyak mainan edukatif nya dan bacaan anak nya lumayan. puas main.

IMG_2441

IMG_2444

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s