Uncategorized

jadwal harian F&F

hampir 2tahun ini di rumah ga ada TV. trus anak2 gimana? ga gimana2 tuh. enjoy aja. malah ga pernah nanya kenapa TV di rumah nya ga nyala? selain tayangan nya yang semakin tidak bermutu, saya juga merasa tidak banyak manfaat yang bisa di ambil dari TV. kalo butuh informasi ada internet dan media lain nya. tapi, saya suka ngajak F&F nonton bioskop film anak2. sebelum nya saya cari review nya dulu mengenai film yang akan kita tonton. karna saya hobi banget nonton bioskop, jadi saya sering ngajak anak2 nonton di bioskop. selain nonton, saya ceritakan mengenai proses kreatif terjadi nya sebuah film, alur cerita, plot, dan karakter, juga inside yang bisa di ambil dari film tersebut. selain itu, ketika di rumah uti nya, F&F juga masih bisa menonton TV. jadi, saya rasa cukup waktu untuk menonton nya. di rumah ga perlu lagi menonton TV.
karna tidak ada TV, saya tertantang untuk semakin kreatif menciptakan kegiatan yang menyenangkan di rumah. hanya, sedikit terhalang oleh status saya yang working mom. saya berfikir bagaimana cara nya agar anak2 tetap sibuk dengan kegiatan positif. ditambah lagi, sudah 6bulan ini saya tidak punya pengasuh. kalo ART yang nyetrika dan beberes rumah ada. itupun, saya dan suami sering gotong royong berdua mengerjakan pekerjaan rumah. alhamdulillah, makasih buya…

F&F sejak kecil sudah dibiasakan mandi pagi. sehabis shubuh sekitar jam 05.30 sudah mulai mandi. hasil nya, Faqih seperti sudah tersistem, jadi di bangunin pagi langsung ke kamar mandi. entah itu hari biasa atau hari libur. jam 06.00 kita semua sudah siap untuk sarapan. bila anak seumuran belum pada bangun, F7F sudah mandi & makan. seingat saya hampir tidak pernah jam 08.00 belum pada mandi. baik di rumah atau sedang bepergian. walaupun sedang pergi ke tempat berudara dingin, F&F tetap mandi pagi.

saya berangkat bersama anak2 ke rumah uti nya yang hanya di tempuh 5 menit jalan kaki dari rumah saya. setelah memastikan bekal dan segala keperluan anak2, saya berangkat ke kantor. sedangkan anak2 menunggu jemputan untuk pergi ke sekolah nya. karna

IMG_2448[1]

IMG_2447[1]IMG_2449[1]

Leave a Reply

